Polres Kupang Amankan Kegiatan Aksi Massa

Polres Kupang Amankan Kegiatan Aksi Massa

Tribratanewskupang.com  ---  Kepolisian Polres Kupang melaksanakan pengaman kegiatan Penyampain Orasi oleh Relawan Jokowi Probowo 2024 Chapter Kabupaten Kupang. Sabtu (16/4/2022)


Sebanyak 20 massa dari berbagai elmen menggelar Orasi dari Organisasi yang menghimpun para pendukung pasangan Jokowi Prabowo pada Pilpres 2024. di gelar di Tarus perbatasan wilayah Kabupaten Kupang dengan Kota Kupang


Massa melakukan Orasi mengkampanyekan dan menyebarluaskan gagasan Jokowi Prabowo 2024 pada Masyarakat Indonesia, Media Massa, Media Sosial dan para Tokoh Bangsa agar MPR melakukan amandemen UUD RI 1945 mengenai masa jabatan Presiden yang semula 2 Periode menjadi 3 Periode.

Menolak Dengan Tegas Tindakan Kekerasan yang berujung pada Anarkisme.

Dengan tegas nendukung Jokowi 3 Periode berpasangan dengan Prabowo Subianto melalui Pemilu 2024 untuk menghindari Polarisasi Ekstrem.

Jokpro 2024 mendorong MPR untuk Segera melaksanakan Amandemen Konstitusi dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan saat berorasi kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan timor raya Tarus

Untuk menjaga agar kegiatan penyampaian pendapat, tidak mengganggu aktivitas lalunlintas jalan dan tindakan anarkis, Personil gabungan Polres Kupang dan Polsek Kupang Tengah di Pimpin langsung Wakapolres Kupang KOMPOL Tri Joko Biyantoro, S.Sos bersama Kabag Ops Polres Kupang AKP Yulianus Lau.
melakasanakan pengamanàn hingga massa aksi membubarkan diri dengan tertib.