Melalui Personil Bhabinkamtibmas, Harapan Kapolres Kupang Jadikan Kabupaten Kupang Zero TPPO Bisa Terwujud

Melalui Personil Bhabinkamtibmas, Harapan Kapolres Kupang Jadikan Kabupaten Kupang Zero TPPO Bisa Terwujud

tribratanewskupang.com,--- Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H terus berkomitmen agar tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Kabupaten Kupang bisa mencapai angka nol. 

Komitmen ini akan terwujud apabila semua pihak baik pemerintah, swasta maupun semua elemen masyarakat mendukung kebijakan Polri khususnya Polres Kupang untuk berani mencegah TPPO di Kabupaten Kupang dengan berbagai cara sesuai kemampuannya masig-masing dengan tetap bekerja sama dengan Polres Kupang.

" Kami telah berkomitmen menjadikan Kabupaten Kupang Zero TPPO, itu kami tidak bisa lakukan sendiri, kami harapkan kerja sama pemerintah, swasta, maupun semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama dengan caranya masing-masing mencegah TPPO ini, kami siap bekerja sama dengan siapa saja demi terwujudnya harapan ini, " tegas AKBP Agung.

Terkait maraknya TPPO di NTT hingga masuk kategori darurat, Kapolres Agung akan terus melakukan edukasi dan himbauan serta sosialisasi melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas hingga pelosok desa agar langsung menyentuh masyarakat akar rumput.#Ss