Pimpin Anev Bhabinkamtibmas, Wakapolres Kupang Tekankan Sikap Netralitas Dalam Pemilu 2024

Pimpin Anev Bhabinkamtibmas, Wakapolres Kupang Tekankan Sikap Netralitas Dalam Pemilu 2024

tribaratanewskupang.com,---Pimpin Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas Polres Kupang 2023,  Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau menekankan anggota Bhabinkamtibmas untuk bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Mewakili Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H, Kompol Yulianus berapi-api  menekankan sikap netralitas  personil Bhabinkamtibmas dihadapan 78 personil Bhabinkamtibmas yang mengikuti Anev bertempat di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang, Senin (18/9) pagi.

" Saya harapkan rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk bersikap netral dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 nanti, mungkin disini ada yang anggota keluarganya terlibat atau dicalonkan menjadi anggota dewan dalam Pemilu nanti, saya harap jangan terlibat dalam politik praktis, " tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama juga, Kabag SDM Polres Kupang Kompol Huberta Ribka Hangge, S.H., M.H dengan didampingi Kasat Binmas Polres Kupang AKP Viktor Seputra, S.Pi., M.Si memberikan arahan dengan harapan serta motivasi kepada personil Bhabinkamtibmas agar  memiliki kreativitas kerja  dalam memberikan teladan kepada masyarakat serta menghindari pelanggaran yang mencoreng nama baik institusi.

Pada anev kali ini juga diserahkan reward  berupa piagam penghargaan kepada personil Bhabinkamtibmas yang memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas Bhabinkamtibmas yaitu Bripka I Made Suta Perdana, Aipda Habel Atti dan Bripka Saulus Efraim Manuain.

" DIharapkan reward yang diberikan bisa memotivasi personil Bhabinkmatibmas yang  lain untuk bekerja lebih baik lagi, " tegas Kompol Yulianus mengakiri acara anev kali ini.