Kapolres Kupang Beri Kejutan Kepada Dan Brigif 21/ Komodo di Hari Ulang Tahun Brigif ke-14

Kapolres Kupang Beri Kejutan Kepada Dan Brigif 21/ Komodo di Hari Ulang Tahun Brigif ke-14

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H  memberikan kejutan Nasi Tumpeng kepada Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 21 Komodo Letkol Inf Andi A. Wibowo S.Sos., M.I.Pol  dihari ulang tahun Brigif 21 Komodo yang ke-14 bertempat di Lobi Lantai 1 Kantor Bupati Kupang, Jumat (15/12) pagi. 

Hadiah spesial yang diberikan Kapolres Agung bersama Wakapolres Kompol Yulianus Lau dan para pejabat utama Polres Kupang ini diterima langsung Letkol Inf Andi tepat diujung tangga lantai 1 kantor Bupati Kupang saat ia bersama jajaran TNI mengikuti kegiatan zoom meeting dengan panglima TNI di Jakarta.

Seremoni singkat namun penuh makna yang dilakukan AKBP Agung ini, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Letkol Andi dan diberikan kepada Kapolres Agung seraya diiringi tepuk tangan dan nyanyian Selamat Ulang Tahun dari para anggota masing-masing kesatuan.

Luar biasa memang jalinan sinergitas yang dibangun kedua pimpinan ini, meski hanya dalam waktu yang singkat, namun terkesan penuh makna dan berdampak pada terjalinnya sinergitas TNI-Polri mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang Pemilu tahun 2024 nanti.

" Saya bersama jajaran Kepolisian Resor Kupang mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-14 Brigade Infanteri 21/ Komodo, semoga semakin profesional, solid dan dicintai masyarakat, " ujarnya.

Usai menggelar potong nasi tumpang, Kapolres dan Dan Brigif 21 / Komodo  berpose bersama didepan Kantor Bupati Kupang diapit para PJU dan anggota masing-masing.#Ss