Karangan Bunga Banjiri Mako Polres Kupang

Karangan Bunga Banjiri Mako Polres Kupang

tribratanewskupang.com ---Ratusan Karangan Bunga dengan berbagai ucapan penuhi Markas Komando Polres Kupang, Polda Nusa Tenggara Timur. Karangan bunga yang didominasi tulisan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 ini hampir memenuhi pagar depan markas serta Lorong-lorong dan lobi kantor tersebut.

Polres yang terletak dijalan Timor Raya km. 25 Babau, Kabupaten Kupang ini, sejak tanggal 28 Juni 2022 kebanjiran karangan bunga menjelang hari jadi Bhayangkara 1 Juli 2022 yang kena pada hari Jumat besok.

Ucapan selamat itu sebagai wujud kecintaan masyarakat akan dedikasi Polres Kupang yang telah membaktikan diri  memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat selain menegakkan hukum dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat selama ini.

Kami memberikan karangan bunga ini, karena kami sadar Polri dalam hal ini Polres Kupang telah membaktikan diri pada tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tanpa Polri kehidupan masyarakat tidak mungkin seperti ini, “ terang Fajar salah seorang yang ditemui media ini di lobi Polres Kupang kemarin.

Diusianya yang ke-76 ini Polri sudah semakin dewasa dan telah  sanggup merespon kondisi kehidupan masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya, maka wajarlah kalau lembaga berlogo tribrata ini menerima ucapan terimakasih dari masyarakat yang menjadi sasaran tugasnya selama ini. 

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H menerangkan bahwa karangan bunga yang diterima dari masyarakat, instansi, ormas maupun kelompok-kelompok kolegitas adalah sebuah kebanggaan buat Polri khususnya Polres Kupang.

Kami amat berterimakasih atas semua ucapan selamat yang kami terima sejak 2 hari yang lalu. Semoga Karangan Bunga yang kami terima menjadi bukti bahwa masyarakat semakin mencintai Polri, dan dengan itu kami akan semakin sanggup memberikan yang terbaik buat masyarakat,“ terangnya.

Karangan Bunga berisi ucapan selamat  ulang tahun yang diterima Polres Kupang masih terus diterima hingga hari ini.#Ss