Kapolsek Amfoang Timur Rangkul TNI Amankan Malam Tahun Baru di Perbatasan Negara

Kapolsek Amfoang Timur Rangkul TNI Amankan Malam Tahun  Baru di Perbatasan Negara

tribratanewskupang.com,---Kapolsek Amfoang Timur Iptu Jemy Sigakole memiliki cara tersendiri melakukan pengamanan Malam Tahun Baru diwilayah perbatasan negara khususnya wilayah Kecamatan Amfoang Tiimur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pada Minggu (31/12), Iptu Jemy merangkul personil TNI dari  Kompi Perbatasan dan Pos Pantai, Pos Sungai dan Pos AL, serta Koramil 1604 dan Polisi Pamong Praja yang sama-sama bertugas diperbatasan negara RI dengan Republik Democratic Timor Loro Sae Distric Oecusse.

Alhasil, komandan dan atau perwakilan dari masing-masing satuan diatas menggelar pengamanan bersama yang dimulai sejak sore hari hingga  Senin (1/1/2024) pagi.

Dimulai dengan menggelar apel bersama, patroli hingga melakukan pengamanan gereja secara bersama-sama.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H menyampaikan terimakasih kepada para personil TNI dan Polisi Pamong Praja yang sudah bergabung melakukan pengamanan malam pergantian tahun.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada personil TNI dan Pol PP yang telah bergabung bersama kami dalam pengaman malam pergantian tahun, sinergitas yang telah dibangun telah menghasilkan situasi yang aman, " terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danki Pamtas Lettu Kav. Agung Raysandi Riyanto,St.Han, Danpos Pantai Letda Kav.Dino Andryanto,Str.Han, Danpos Sungai Letda Kav.M Bimantara, Perwakilan Danramil Amfoang 1604,  Perwakilan Pos AL serta perakilan dari Polisi Pamong Praja Kecamatan Amfoang Timur.

Hingga pagi ini, situasi wilayah perbatasan masih terpantau aman dan terkendali.#Ss