Kapolres Kupang Terima Kunjungan Tim Pusinafis Bareskrim Polri

Kapolres Kupang Terima Kunjungan Tim Pusinafis Bareskrim Polri
Kapolres Kupang Terima Kunjungan Tim Pusinafis Bareskrim Polri

tribratanewskupang.com,– Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., menerima kunjungan Pusinafis Bareskrim Polri di ruang kerjanya, Rabu (6/8) siang. Kunjungan ini dipimpin oleh Kombes Pol Reinhard Hutagaol, S.I.K., yang didampingi oleh AKBP Yuddi Riawan, S.H., S.I.K serta beberapa personil Bareskrim Polri dan Polda NTT.

Dalam kunjungan tersebut, tim  Pusinafis Bareskrim Polri melakukan supervisi dengan berdiskusi dan evaluasi terkait dengan peningkatan kualitas pelayanan kepolisian, khususnya di bidang identifikasi dan forensik. Kapolres Kupang menyambut baik kedatangan tim supervisi ini dan mengapresiasi upaya yang dilakukan untuk memperkuat kinerja Polres Kupang.

Kombes Pol Reinhard Hutagaol menyampaikan pentingnya peningkatan kapasitas dan profesionalisme anggota Polri dalam menangani berbagai kasus kriminal. “Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh unit kepolisian di daerah memiliki standar operasional yang sesuai dengan kebijakan pusat, serta meningkatkan kemampuan personel dalam melakukan identifikasi dan analisis forensik,” ujarnya.

AKBP Yuddi Riawan menambahkan bahwa pihaknya siap memberikan dukungan teknis dan pelatihan kepada jajaran Polres Kupang agar dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas. “Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan manfaat nyata dan mendorong peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh tim Pusinafis Bareskrim Polri. Beliau juga berharap agar kolaborasi dan koordinasi antara pusat dan daerah dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik.

Kunjungan ini diterima Kapolres Agung dengan pengalungan selendang. Turut hadir dalam penerimaan tersebut adalah Kasat Reskrim Polres Kupang, Iptu Yeni Setiono, S.H, KBO Reskrim para kanit dan anggota Reskrim Polres Kupang. 

Hingga selesai, kegiatan supervisi berjalan aman dan lancar.#Ss