Kapolres Kupang Gelar Jumat Curhat Bersama Bupati dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang

Kapolres Kupang  Gelar  Jumat Curhat Bersama Bupati dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H saat menggelar Jumat Curhat bersama Bupati dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Yohanis Mase

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H menggelar Jumat Curhat bersama Bupati Kupang  Drs. Korinus Masneno dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanis Masse bertempat di Desa Pantulan Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (2/6/2023) pagi.

Kegiatan rutin ini dilakukan di desa Pantulan bertepatan Acara Penyerahan Sertifikat Hak Milik (SHM) kepada 46 (empat puluh enam) kepala keluarga yang akan mendiami Daerah Transmigrasi Tulakaboak Desa Pantulan yang di bangun pada tahun 1999/2000 yang terdiri dari warga eksodus Timor Timur dan warga lokal sekitar lokasi sesuai dengan SK HPL Nomor : 56 / HPL / BPN/ 2002/ Tanggal 31 Juli 2002.

Adapun harapan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat ini adalah berterimakasih kepada Kapolres Kupang dan jajaran terutama Polsek Sulamu yang sudah membangun kerjasama dengan masyarakat seperti membuka lahan pertanian demi meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Sebaliknya Kapolres Agung memberikan himbauan agar warga masyarakat setempat senantiasa membangun komunikasi yang baik dengan pihak Kepolisian serta senantiasa memelihara kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

" Saya menghimbau agar masyarakat disini senantiasa membangun komunikasi yang baik dengan pihak Kepolisian, Bbabin, Babinsa dan senantiasa memelihara kamtibmas menjelang Pemilu 2024, " pintanya.

Kegiatan berakhir pukul 14.30 Wita dalam suasana aman dan tertib. Ss