Kapolres Kupang Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Armed 20/BY

Kapolres Kupang Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Armed 20/BY
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H saat memberikan salam perpisahan kepada Mantan Danyon Armed 20/BY Letkol Boby., S.I.P

tribratanewskupang.com,---Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom  Wirata, S.I.K, M.H turut menghadiri acara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Armed 20/BY  Kupang yang dari Letnan Kolonel Arm Boby, S.I.P kepada  Letnan Kolonel Arm Karimuddin Rangkuti, S.I.P., M.Han di Mako Batalyon Armed 20/BY Desa Naunu Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang,Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (1/6/2023) pagi.

Bertempat di Garasi Meriam Raipur P Batalyon Armed 20/BY kegiatan berlangsung penuh keakraban dan nuansa kekeluargaan dihadiri oleh keluarga dan para prajurit Batalyon Armed 20/BY.

Kapolres Agung yang turut hadir dalam acara militer ini mengucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letnan Kolonel Boby, dan Proficiat kepada Letnan Kolonel Karimuddin atas jabatan baru sebagai Dan Yon Armed 20/BY Kupang. 

" Saya menngucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letnan Kolonel Boby terimakasih atas sinergitas yang telag dibangun selama ini, dan Proficiat kepada Letnan Kolonel Karimuddin atas jabatan baru sebagai Dan Yon Armed 20/BY Kupang semoga sukses selalu dalam tugas kedepannya," ungkapnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan bingkisan kado serta cinderamata secara bergantian dari para pimpinan  instansi baik pemerintah maupun TNI -Polri, sembari memberikan salam kepada pejabat yang lama serta makan siang bersama.#Ss