Kapolres Kupang Berbagi Kasih Dengan Kaum Duafa

Kapolres Kupang Berbagi Kasih Dengan Kaum Duafa

tribratanewskupang.com,---Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H pada hari Jumat (5/4) pagi menggelar bakti sosial berbagi kasih dengan kaum duafa Kabupaten Kupang.

Bertempat di  Mushola Asy Syamsi Polres Kupang Kapolres Agung yang didampingi Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau serta personil Polres Kupang yang beragama Muslim, melakukan penyerahan secara simbolis bantuan berupa beras dan uang tunai kepada puluhan Kaum Dhuafa.

Pemberian bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian Kapolres Kupang bersama keluarga besar Polres Kupang terhadap kaum muslim yang sedang menjalankan puasa  bulan Ramadhan 1445 H.

" Semoga pemberian kami berkenan pada bapa mama semua, selamat menjalankan puasa semoga ibadahnya berkenan pada Allah S.W.T, " harapnya saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan kaum duafa Kabuapaten Kupang.

Kapolres Agung juga mengharapkan semua personil Polres Kupang harus peka terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Kupang.

" Kepada semua personil Kupang, saya harapkan lebih peka terhadap kebutuhan masyarakat, berikan bantuan selagi mampu," tutupnya.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, Kapolres Agung juga telah menyebar personilnya ke 22 masjid yang ada di Kabupaten Kupang untuk mengamankan kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan 1445 H.#Ss