Gelar Minggu Kasih, Polres Kupang Ikuti Ibadat Mingguan Bersama Jemaat Bait'el Manusak

Gelar Minggu Kasih, Polres Kupang Ikuti Ibadat Mingguan Bersama Jemaat Bait'el Manusak

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang melalui Fungsi Intelkam menggelar Minggu Kasih dengan mengikuti ibadat mingguan bersama Jemaat Bait'el Desa Manusak Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu (5/11) pagi, yang dipimpin Pdt. Agabus Reinati,S.Th.

Kegiatan rutin kepolisian melalui Minggu Kasih yang ditujukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat terus dilakukan Polres Kupang hingga hari ini.

Dibawah kepemimpinan AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H Polres yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste ini, tak henti-hentinya melakukan berbagai terobosan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai sasaran tugasnya.

Kapolres Agung dalam pernyataannya menegaskan komitmennya untuk selalu mendekatkan dengan diri dengan masyarakat dengan memanfaatkan momen Minggu Kasih dan Jumat Curhat.

" Kami akan terus mendekatkan diri dengan masyarakat melalui momen-momen yang telah diagendakan seperti Jumat Curhat dan Minggu Kasih, karena momen -momen seperti itu masyarakat tidak memilki kesibukan, " terangnya

Kapolres Agung yang diwakilkan kepada Ipda Budi Santoso, S.H berbaur dengan Jemaat Bait'el Manusak yang sedang mengikuti ibadat mingguan. 

Meski Ipda Budi bukan sesama keyakinan dengan para jemaat, tapi kedekatannya dengan masyarakat tidak memiliki sekat tertentu. Ia bersama beberapa rekannya menjalankan ibadah dengan khusyuk hingga selesai.

Pada akhir ibadah, Ipda Budi diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas Kapolres Kupang  yang akhir-akhir ini selalu digaungkan Polri dengan mengajak para jemaat menjaga Pemilu Damai serta mencegah adanya tindak pidana perdagangan orang. 

Disampaikan pula maklumat Kapolres Kupang terkait ketentuan menjalankan pesta atau kegiatan masyarakat serta mencegah kabakaran hutan dan lahan pada musim kemarau yang berkepanjangan saat ini di Kabupaten Kupang.#Ss