Kapolda NTT Terima Audiensi dengan Para Pendeta dan Kepala Desa dari Kecamatan Sulamu

Kapolda NTT Terima Audiensi dengan Para Pendeta dan  Kepala Desa dari Kecamatan Sulamu

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum menerima  audiensi dari para Pendeta Gereja Masehi Injili Timor Klasis Sulamu dan beberapa Kepala Desa se-kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, hari Selasa (18/7/2023) siang bertempat diruang rapat utama Mapolda NTT.

Para Pendeta dan Kepala Desa ini mewakili Jemaat dan warga masyarakatnya menemui orang nomor satu di Polda NTT yang dipimpin oleh Ketua Majelis Klasis Sulamu Pendeta Yunus Kaitulang, M.Th didampingi oleh Kapolsek Sulamu Ipda Barthoanus Lera Apelaby, Pendeta Ary Kaytulang Lami, Pendeta Yanti Manafe Djami, Pendeta Enda Ely Manafe, Pendeta Kalvin Benu, Pendeta Elsin Bire, Pendeta Ody Dalli, Pendeta Leny Sing, Kepala Desa Pantulan Buce F.P.A Pah dan Kepala Desa Pantai Beringin Bertolomeos Tanau serta Kepala Desa Pitay Febry D.Tulle., S. Kom.

Para Pendeta GMIT dan Kades ini rela jauh-jauh datang ke Mapolda NTT sebagai wujud kerinduan mereka menemui Kapolda Johni memohon waktunya untuk menggelar kebaktian bersama dengan Jemaat Klasis Sulamu.

Harapan inipun tidak bertepuk sebelah tangan, pasalnya orang nomor satu di Polda NTT ini mengamini harapan mereka mendatangi Jemaat Klasis Sulamu yang rencananya akan digelar dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) serta beberapa kegiatan sosial lainnya.

Irjen Pol Johni juga menghimbau para Pendeta untuk jadi tokoh penyejuk dalam helatan Pemilu yang digelar tahun mendatang serta bersama-sama mencegah terjadinya tindak pidana perdagangan orang.

Atas kesediaan Kapolda NTT, para Pendeta dan Kades mengucapkan terimakasih atas waktu yang disediakan Kapolda NTT.

" Terimaksih sudah beraudiens dengan para Pendeta  dan Kepala Desa  dari Kecamatan Sulamu, semoga kegiatan yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan baik, " ujar Kapolsek Berto.

Usai berfoto bersama dengan Kapolda Johni para pendeta dan kades meninggalkan rupatama Polda NTT.#Ss