Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah Salurkan Bantuan Sosial Sembako di GMIT Imanuel Noetoko

Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah Salurkan Bantuan Sosial Sembako di GMIT Imanuel Noetoko

Tribratanewskupang.com,---Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., beserta Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako di Gereja GMIT Imanuel Noetoko, Desa Falas, Kecamatan Kie, Kabupaten TTS. Pada Minggu, 03 Desember 2023.
Inisiatif ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan material kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga sebagai upaya memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat setempat.
Kapolda NTT secara langsung membagikan ratusan paket sembako kepada kalangan masyarakat tidak mampu. Bakti sosial ini menjadi wujud nyata kepedulian Polri sebagai pionir dalam membantu sesama, menggarisbawahi aspek kemanusiaan.
Dalam penjelasannya, Kapolda NTT menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial ini adalah bentuk kepedulian terhadap kesulitan yang dialami oleh sebagian masyarakat.
"Pemberian bansos ini dilakukan dalam rangka membantu atau meringankan sedikit dari beban masyarakat," ungkap Kapolda NTT.
Meski menyadari kemungkinan adanya keterbatasan, Kapolda NTT berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat penerima.
Bantuan diserahkan kepada tiga jemaat Gereja Imanuel Noetoko dan masyarakat Desa Tumu, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten TTS.
Tidak hanya sembako, dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bingkisan berupa jaket kepada Tripika Kecamatan KiE dan Kepala Desa Falas.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, menunjukkan sinergi antara kepolisian dan komponen masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan bersama.