Silaturahmi Komandante UPF Police dan Imigrasi Oecusse RDTL ke Pos Pamtas RI-RDTL Oepoli Tengah

Silaturahmi Komandante UPF Police dan Imigrasi Oecusse RDTL ke Pos Pamtas RI-RDTL Oepoli Tengah

tribratanewskupang.com,---Komandante Pos UPF Police RDTL, E. Remedios bersama Petugas Imigrasi Police Citrana Oecusse, Anto Sulfa melakukan silaturahmi ke Pos Oepoli Tengah, Selasa (22/10) pagi.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Danki Pamtas Kapten Arh. Amirudin dan Kapolsek Amfoang Timur Ipda Thomas M.W. Radiena, S.H., M.H.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, tokoh masyarakat Amadeo Sonbay, Danpos Oepoli Tengah Sertu Codrat, Wadanpos Oepoli Tengah Sertu Baswara, serta beberapa personel Polsek Amfoang Timur dan anggota Arhanud Pamtas Oepoli Tengah. Selain itu, petugas Imigrasi Oepoli, Sandri Kameo, S.Pd., juga turut serta dalam kegiatan ini.

Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar pimpinan dan petugas penjaga perbatasan RI-RDTL. Pertemuan ini menjadi sarana untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara pihak keamanan dari kedua negara, baik dari Polri maupun TNI. Melalui hubungan yang baik ini, diharapkan sinergitas antar petugas kedua negara dapat semakin meningkat, sehingga mampu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan secara bersama-sama.

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana yang penuh keakraban dan berakhir pada pukul 12.30 WITA, ditutup dengan komitmen untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik demi menjaga stabilitas perbatasan RI-RDTL, khususnya di wilayah hukum Polsek Amfoang Timur.#Ss