Kapolda NTT Chat Anggotanya, Puji Keberhasilan Amankan Hari Raya Natal 2023

Kapolda NTT Chat Anggotanya, Puji Keberhasilan Amankan Hari Raya Natal 2023
Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A

tribratanewskupang.com,---Rasa haru biru seluruh personil Polda Nusa Tenggara Timur setelah mendapatkan chatting dari Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A via Aplikasi WhatsApp. Chatting mantan Kapolda Papua Barat ini serasa suplemen baru yang memberikan motivasi tinggi bagi personil Polda NTT dan jajarannya yang hari ini merasa cape dan lelah setelah melaksanakan pengamanan selama tiga hari berturut-turut sejak tanggal 24 Desember 2023 lalu.

Berikut penggalan utuh chattingnya, mari kita simak !

Selamat pagi, Shalom, Assalamualaikum wrwb
Om swastiastu, Nammobhudhaya, 

Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Wakapolda, semua PJU dan para Kapolres, serta seluruh jajaran atas pelaksanaan tugas pengamanan Natal dan rangkaiannya, dengan penuh atensi, kesiapan dan pelayanan yg prima. 

Seluruh anggota Polda NTT dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa  kita dapat mengupayakan dan menghadirkan rasa aman dan nyatanya pada saat kegiatan perayaan keagamaan yg sakral dan penting khususnya bagi umat Kristen Katholik dan Protestan dengan kekompakan dan kebersamaan dengan seluruh stake holder yg ada. 

Bangsa dan negara serta seluruh lapisan masyarakat masih tetap menumpukan harapan bagi Kita Anggota Polri khususnya Polda NTT utk dapat berkarya maksimal dalam pengamanan agenda kegiatan masyarakat dalam pergantian Tahun baru nanti. Saya yakin semua anggota Polda NTT akan berjuang dengan segala upaya, daya dan kemampuan utk mengawal, mengamankan dan melayani masyarakat, sehingga dapat merasakan rasa aman, nyaman dan kondusif dalam setiap kegiatan dimanapun dilaksanakan. 

Mari kita sama-sama wujudkan harapan masyarakat. 

Selamat bertugas, Lets Be a good and dreaming Police force 

Shalom , Wassalam, Om Shanthysanthy Om, Nammobuddhaya 
Horas.....

Kapolda NTT,
Daniel Tahi Monang Silitonga

Oleh sebagian orang, perhatian pimpinan seperti ini mungkin biasa-biasa saja, tapi perhatian Kapolda NTT terhadap anak buahnya yang tersebar diseluruh tanah Flobamora menyuntikan semangat baru sekaligus suplemen yang menghadirkan energi baru untuk menjalankan tugas dengan baik dan penuh dedikasi.

Irjen Daniel adalah orang yang berpengalaman bertugas didaerah konflik, chatting yang dikirimkan secara berantai kepada Wakapolda, PJU dan Kapolres jajaran membuktikan bahwa Irjen Daniel adalah tokoh pejuang yang tidak hanya memberi komando kepada bawahan melainkan selalu ingin hadir ditengah mereka yang sedang menjalankan tugas.

Penulis : Simeon Sion/ Humas Polres Kupang.