Kapolda NTT Berikan Bantuan Kepada Warga di Desa Pariti Yang Rumahnya Terbakar

Kapolda NTT Berikan Bantuan Kepada Warga di Desa Pariti Yang Rumahnya Terbakar

tribratanewskupang.com---Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum memberikan bantuan kepada seorang warga di Desa Pariti bernama Ronalias Tefa yang rumahnya terbakar saat kunjungan kerjanya didesa tersebut, Sabtu (9/9/2023).

Pemberian bantuan ini dilaksanakan pada hari Selasa (12/9) pagi  berupa 50 (lima puluh) sak semen yang diantar langsung dikediaman sementaranya dirumah saudara Daniel Tallo RT 20 RW 10 Dusun Kukak Desa Pariti Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pariti Bripka Hery Fanggidae. 

Diterima langsung sang isteri Sarlin Adu, lima puluh sak semen tersebut kiranya dapat meringankan biaya renovasi rumahnya yang ludes terbakar saat mereka masih berada dilaut mencari ikan. 

Dalam suasana haru Sarlina menerima semen tersebut sambil menangis bahagia,

" Masih ada orang yang peduli dengan kami orang kecil, terimakasih Tuhan, terimakasih Bapa Kapolda, " ucapnya sambil meneteskan air mata.

Rumah Ronalias Tefa yang ludes terbakar tersebut merupakan rumah type 36 berdinding bebak yang diperkirakan sudah berusia sekitar 7 tahun. 

Saat rumah ini terbakar tidak tersisa satu apapun perabot didalamnya karena api yang diduga berasal dari dapur merambat sangat cepat. 

Dalam rumah inilah saudara Ronalias hidup bersama seorang isteri dan lima orang anak, seorang menantu dan satu orang cucu. #Ss