Jumat Curhat Sarana Kontak Polres Kupang Tingkatkan Cooling System Jelang Pemilu 2024

Jumat Curhat  Sarana Kontak Polres Kupang Tingkatkan Cooling System Jelang Pemilu 2024

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang semakin getol menghimbau masyarakat menyuarakan pemilu damai 2024. Hal ini terbukti dengan diadakannya Jumat Curhat dan Minggu Kasih yang terus dilakukan setiap pekannya.

Hari ini Jumat (3/11) pagi, bertempat dikantor Desa Tanah Putih Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H yang diwakilkan kepada Kabag SDM Polres Kupang Kompol Ribka Huberta Hangge, S.H., M.H dan Kasat Binmas Polres Kupang AKP Viktor Seputra, S.Pi., M.Si dengan didampingi beberapa PJU Polres Kupang menggelar Jumat Curhat seadanya dengan melibatkan warga masyarakat setempat.

Momen Jumat Curhat ini merupakan momen terbaik dimana Pimpinan Polri khususnya Polres Kupang bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat yang menjadi sasaran tugasnya.

Terbukti efektifnya goal dari kegiatan  ini, Polres Kupang menjadikan agenda Jumat Curhat sebagai sarana kontak dengan masyarakat.

Dengan berjalannya program ini, Polri dalam hal ini Polres Kupang bisa memberikan himbauan kamtibmas maupun pesan-pesan pemilu damai 2024.

AKBP Agung mengharapkan agar momen ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh semua pihak baik Polri maupun masyarakat untuk bisa menyampaikan harapannya demi tercapainya kamtibmas yang kondusif.

" Momen ini merupakan momen terbaik dimana masyarakat dan Polri,  sama-sama menyampaikan harapannya demi tercapainya kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu tahun 2024, " terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kupang Timur Iptu Johny Lapuisaly, kepala desa Tanah Putih, para ketua RT dan RW sedesa Tanah Putih dan personil Polsek Kupang Timur.#Ss