Hari Ini, Polsek Sulamu Bagikan 10.000 Liter Air Kepada Warga Kelurahan Sulamu

Hari Ini, Polsek Sulamu Bagikan 10.000 Liter Air Kepada Warga Kelurahan Sulamu

tribratanewskupang.com,---Bakti Polri Peduli Kekeringan Polres Kupang sudah berjalan hampir sepekan semenjak Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H mengeluarkan telegram nomor ST/21/IX/WAS.1.2/2023/Polres Kupang tanggal 11 September 2023 kepada Polsek jajaran guna mengantisipasi dampak kekeringan yang melanda masyarakat Kabupaten Kupang.

Menyikapi kebijakan tersebut, pagi ini Kamis (21/9) Kapolsek Sulamu Ipda Bertoanus Apelaby, S.H bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sulamu Bripka Saulus Efraim Manuain serta seluruh anggota Polsek Sulamu membagikan air bersih sebanyak 10.000 liter kepada warga kelurahan Sulamu, Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Bakti Peduli Kekeringan dengan mambagikan air bersih ini, menyasar 100 lebih kepala keluarga yang berada pada spot-spot lokasi yang terdampak kekeringan.

Nampak dalam pantauan tribratanewskupang.com pembagian air bersih ini dengan memanfaatkan dua tangki air yang langsung diantar kerumah-rumah penduduk.

Masyarakat menyambut baik program ini dan mengucapkan terimakasih bnyak atas bantuan yang diberikan oleh Polres Kupang melalui Polsek Sulamu. 

" Terimakasih bapa Kapolsek atas bantuannya, semoga kebaikannya diberkati, " ucap Berta Kiik, salah satu warga yang menerima bantuan air dari Polsek Sulamu.#Ss