Brilian ! Jumat Curhat Kapolres Kupang, Hasilkan Kolaborasi antara Pengusaha dan Pemerintah Lakukan Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Yang Rusak

Brilian ! Jumat Curhat Kapolres Kupang,  Hasilkan Kolaborasi antara Pengusaha dan Pemerintah Lakukan Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Yang Rusak
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H menggelar Jumat Curhat di RT 03 RW 02 Desa Bipolo Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com, ----Jumat Curhat yang digelar Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H di RT 03 RW 02 Desa Bipolo Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang hari Jumat (13/1/2023) siang, terbilang sangat berhasil dan sangat memuaskan warga.

Pasalnya Jumat Curhat digelar guna menjaring aspirasi masyarakat dua desa dari Desa Bipolo Kecamatan Sulamu dan Desa Oelatimo Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang langsung terjawab oleh beberapa Pengusaha dan Pemerintah Kabupaten Kupang melalui Dinas PUPR yang turut hadir untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan yang rusak akibat bencana banjir akhir tahun 2022 hingga  awal tahun 2023.

Kesepakatan antara Pemda melalui Dinas PUPR dan beberapa pengusaha yang dihadirkan Kapolres Irwan sepakat bergotong royong melakukan perbaikan demi memperlancar akses transportasi warga masyarakat.

Kapolres Irwan mengucapkan terimaksih atas kesediaan para pengembang IUP serta Pemda melalui Dinas PUPR Kabupaten Kupang yang berkenan hadir mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.
" Saya mengucapkan terimaksih atas kesediaan Pemkab Kupang melalui Dinas PUPR dan para pengembang yang sudah bersedia hadir dan bisa mendengar secara langsung keluhan warga dan akhirnya bisa menemukan solusi terkait alternatif untuk bisa melakukan perbaikan infrastruktur jembatan dan jalan yang rusak," pujinya.

Menanggapi hasil kesepakatan yang ada, Kades Oelatimo Aprianus Kono, merasa puas namun butuh keseriusan untuk melakukan perbaikan itu.
" Saya merasa puas dengan kesepakatan yang dihasilkan dan  kami tetap mengharapkan keseriusan dalam pelaksanaannya, " ucapnya.

" Terimakasih atas inisiasi yang dilakukan Kapolres Kupang yang telah membuka ruang dialog dengan kami sehingga kami bisa menyampaikan aspirasi kami secara langsung, " tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PU PR  Joni Nomeseo, Direktur PT Suja Mujisantoso H., Direktur CV Dua Putra Perkasa, Direktur  PT. HMN Haji Rahman, Perwakilan CV. Karunia Indah dan PT. Surya Utama Jaya Abadi,  Kapolsek Sulamu Ipda Deflorintus M.Wee, Kapolsek Kupang Timur Iptu Djoni Lapuisaly, Kepala Desa Oelatimo dan Kepala Desa Bipolo serta para PJU Polres Kupang dan para Tokoh masyarakat dan pemuda.

Acara yang digelar santai dan penuh suasana kekeluargaan ini berakhir aman dan lancar.