Pengamanan Nataru Berhasil, Kapolres Kupang Sampaikan Terimakasih Dari Kapolda NTT

Pengamanan Nataru Berhasil, Kapolres Kupang Sampaikan Terimakasih Dari Kapolda NTT

tribratanewskupang.com,---Rangkaian pengamanan Hari Raya Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024 berakhir dengan aman. Tanpa ada gejolak sedikitpun yang terjadi diseluruh wilayah Provinis Nusa Tenggara Timur, demikianpun di wilayah Kabupaten Kupang.

Atas raihan tersebut Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A  memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada seluruh anggota Polda NTT  melalui Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H.

Apresiasi yang diberikan orang nomor 1 di Polda NTT ini disampaikan Kapolres Agung kepada seluruh anggota Polres Kupang saat apel jam pimpinan, Senin (8/1) pagi di Lapangan Apel Polres Kupang, Jalan Timor Raya km. 25 Babau Kabupaten Kupang yang dihadiri seluruh personil Polres Kupang dan Polsek jajaran terdekat.

" Pada kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan terimakasih dari Bapak Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H. M.A atas kerja keras rekan-rekan semua yang telah menjalankan tugas dengan maksimal sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru yang lalu berjalan aman dan lancar, " ucapnya.

Tak hanya meneruskan pesan Kapolda NTT, AKBP Agung juga sengaja mengumpulkan  anggotanya untuk saling bersilaturahmi mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi personil yang merayakannya.

" Saya sengaja mengumpulkan rekan-rekan semuanya, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terbangun selama satu tahun ditahun 2023, dan dipenghujung tahun kita melaksanakan pengamanan Nataru dengan aman dan lancar, Selamat Natal dan Tahun Baru 2024 bagi rekan-rekan yang merayakannya, semoga kita semakin solid menjalankan tugas ditahun yang akan datang, " tambahnya.

Usai menggelar apel jam pimpinan, Kapolres bersama wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau dan segenap PJU serta perwira menyalami seluruh personil diikuti semua peserta apel.

Nampak dalam pantauan tribratanewskupang.com, suasana bahagia terpancar dari  raut wajah masing-masing anggota saat memberikan salam Selamat Natal kepada rekan yang merayakannya.#Ss