Gelar Jumat Curhat Kapolres Kupang, Rangkul Kaum Muda Kabupaten Kupang

Gelar Jumat Curhat Kapolres Kupang, Rangkul Kaum Muda Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com, ---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H menggelar Jumat Curhat menggandeng Kasat Binmas Polres Kupang AKP Daeng Jumadi merangkul kaum muda Kabupaten Kupang, Jumat (17/2/2023) pagi.

Jumat Curhat yang digelar dilobi lapangan tembak Polres Kupang ini  terlihat semakin seru karena para peserta yang hadir lebih memilih membahas masalah penangan stunting ketimbang problem lainnya dalam kehidupan mereka.

Kapolres Irwan begitu tertarik dengan curhatan kaum muda yang dikoordinir Jermi Mone, karena sangat sesuai dengan giat prioritas Polri khususnya  Polda NTT yang saat ini sedang mendukung kebijakan pemerintah menurunkan angka stunting dengan Program Orang Tua Asuh Anak Stunting.

" Terimakasih, kebetulan Polri sedang menggelar program Orang Tua Asuh Anak Stunting, maka usulan dan masukan rekan-rekan semua amat mendukung kami dalam menggelar giat Orang Tua asuh Anak Stuinting di Kabupaten Kupang, " terangnya.

Kasat Binmas Polres Kupang AKP Daeng Jumadi yang turut hadir dalam kesempatan yang sama menyampaikan himbauan terkait harkamtibmas yang mana kaum muda merupakan pioner pemelihara kamtibmas untuk itu ia menghimbau agar kaum muda Kabupaten Kupang selalu mendukung pihak kepolisian.

Hingga acara selesai kegiatan Jumat Curhat berlangsung aman dan lancar. #Ss