Ipda Andie Bessie Pimpin Patroli Dalmas Polres Kupang

Ipda Andie Bessie Pimpin Patroli Dalmas Polres Kupang

Tribratanewskupang.com  ---  Dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya Personil Polres Kupang, melaksanakan  patroli rutin dengan target patroli sepanjang jalan Timor Raya, simpang Oesao, kompleks perkantoran tempat ibadah, minggu (2/1/2022)


Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Kupang agar situasi tetap aman dan kondusif.


Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, SH, SIK, M.Si melalui Paur Humas Aipda Lalu Rohandy Hidayat mengatakan, kegiatan operasi ini dalam rangka operasi lilin 2021 berdasarkan SPRINT NOMOR /1886/ IXX / OPS.1.1. / 2021.


Kegiatan patroli dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sabhara Ipda Andreas Bessie. Sebelum kegiatan dimulai di awali dengan melaksanakan apel persiapan patroli serta arahan dan tindakan yang di ambil kepada anggota patroli.

“Patroli siang menggunakan kendaraan Sabhara Dalmas 85,” ujar Randy.

Adapun Rute patroli siang dimulai dari Polres Kupang, Taklale, Oesao, Naibonat dan kembali ke Polres Kupang.



Selain melaksanakan patroli juga memantau situasi di masing - masing pos pam, Ops lilin ranakah 2021 yang ada di beberapa lokasi antara lain pos pam yan Bolok, pos pam Noelbaki, pos pam Oesao dan pos pam Naibonat. Kemudian kembali ke Mako Polres Kupang, melakukan siaga 1x24 jam, "tutupnya