Gelar Jumat Curhat, Kapolres Bahas Miras Lokal di Kabupaten Kupang

Gelar Jumat Curhat, Kapolres  Bahas Miras Lokal di Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com, ---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H menggelar Jumat Curhat yang bertempat dihalaman belakang Masjid As Syamsi di Jalan Timor Raya km. 25 Kelurahan Baubau Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Jumat (10/3/2023) siang.

Acara yang digelar sekitar satu jam penuh ini dihadiri oleh Jemaah Masjid dan tokoh agama Islam yang baru menyelesaikan Sholat Jumat.

Kapolres Irwan menerangkan bahwa dalam Jumat Curhat yang digelar kali ini mengupas permasalahan minuman keras yang beredar di Kabupaten Kupang yang menjadi pemicu tingginya angka kriminalitas.

" Kali ini kami lebih memilih untuk mengupas masalah miras lokal yang sering menjadi pemicu terjadinya tindak pidana, " terangnya.

Hadirin yang hadir mengungkapkan hal senada yang diutarakan Kapolres Irwan bahwa miras sudah menjadi masalah baru dalam kehidupan sosial kemasyarakatan dan ia meminta agar segera dioperasi demi mengurangi tindak pidana.

" Ya setuju bapa, masalah Miras sudah menjadi masalah baru di Kabupaten Kupang, kalo bisa na dioperasi saja bapa, pinta Juliman Wahab yang hadir dalam acara tersebut.

Hingga acara selesai, kegiatan berlangsung aman dan lancar.