Bhayangkari Cabang Kupang, Gelar Olahraga Bersama dan Bazaar UMKM

Bhayangkari Cabang Kupang, Gelar Olahraga Bersama dan Bazaar UMKM
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kupang memilih kuliner karya Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kupang

tribrtanewskupang.com,---Bhayangkari Cabang Kupang untuk yang pertama kalinya ditahun 2023, menggelar olahraga bersama dengan seluruh personil Polres Kupang serta Bazaar UMKM Bhayangkari, Jumat (10/3/2023) pagi.

Giat olahraga bersama dan Bazaar  UMKM  ini ditujukan untuk membina keakraban dan solidaritas serta mengasah kemampuan kuliner anggota Bhayangkari sebagai pendamping Polri yang selalu siap mengabdi pada tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H yang turut hadir dalam kegiatan ini menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan  secara rutin demi membina solidaritas sesama anggota bhayangkari dan seluruh personil Polres Kupang yang dapat menunjang tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

" Ya, kami gelar giat ini demi membina solidaritas sesama anggota demi menunjang tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, " terangnya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini ditujukan untuk mengasah kemampuan ibu-ibu Bhayangkari dalam mengelolah masakan demi meningkatkan perekonomian keluarga.

" Kegiatan ini juga untuk mengasah kemampuan Bhayangkari Polres Kupang mengelola masakan demi meningkatkan perekonomian rumah tangganya, " tambahnya. 

Semua kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Kupang dilanjutkan dengan olahraga jalan santai mengitari pemukiman penduduk yang berjarak sekitar 5 kilometer, dilanjutkan dengan senam bersama di Lapangan Apel Polres Kupang.

Setelah rangkaian olahraga bersama selesai dilaksanakan, kegiatan Bazaar pun langsung digelar di Lobi Mako Polres Kupang.

Dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny. Dian FX. Irwan, kegiatan ini berlangsung meriah. Terdapat tujuh buah meja penuh dengan kuliner  berbagai jenis olahan masakan karya ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kupang.

Selain kuliner, ditemukan pula karya kerajinan tangan dengan bahan dasar kain tenun khas daerah NTT mulai dari tas, dompet, sarung HP dan masih banyak kerajinan lainnya serta hasil alam seperti madu Amfoang dan Madu Semau yang kaya nutrisi.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan ini belum berakhir. #Ss