Gelar Jumat Curhat Diakhir Tahun Kapolres Kupang Bawa Pesan Pemilu Damai

Gelar Jumat Curhat Diakhir Tahun Kapolres Kupang Bawa Pesan Pemilu Damai

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H menggelar Jumat Curhat diakhir tahun 2023 yang berlangsung di Desa Tesbatan 2 Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang, Jumat (29/12) pagi.

Melalui Kasat Binmas AKP Viktor H Seputra, S.Pi., M.Si, Kapolres Agung membawakan pesan Pemilu Damai kepada puluhan masyarakat Desa Tesbatan II yang dengan antusias menghadiri acara mingguan tersebut.

" menjelang pesta demokrasi dalam hal ini Pemilu 2024, Kapolres Kupang menghimbau agar kita semua wajib menjaga agar pemilu berlangsung aman dan lancar, " ungkap AKP Viktor.

Dalam kesempatan ini pula, masyarakat yang diwakilkan kepada beberapa penanya menyampaikan curhatanya kepada AKP Viktor guna ditindaklanjuti dalam rencana kerja Polres Kupang ditahun 2024 nanti.

Berbagai potensi gangguan kamtibmas yang sering terjadi di Desa Tesbatan II dan masalah perdata seperti sengketa tanah menjadi topik yang dibahas dalam Jumat Curhat kali ini.

Turut hadir dalam kegaiatan tersebut Kepala Desa Tesbatan II Usian Reinati, Kapolsek Amarasi  serta anggota Polsek Amarasi, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Tesbatan II.

Hingga acara selesai, kegiatan berlangsung aman dan lancar. #Ss