Gelar Halal Bihalal, Kapolres Kupang Beri Ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H hingga Apresiasi Pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2024

Gelar Halal Bihalal, Kapolres Kupang Beri Ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H hingga Apresiasi Pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2024

tribratanewskupang.com,---Gelar halal-bihalal Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata S.I.K, M.H memberikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada personil Polres Kupang yang beragama Muslim serta memberikan apresiasi kepada semua personil yang telah melaksanakan Operasi Ketupat Turangga 2024. 

" Selamat Idul Fitri 1445 H bagi semua personil yang merayakan, mohon maaf lahir dan bathin, " ucapnya. 

" Terimaksih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua personil yang telah melaksanakan Operasi Ketupat Turangga 2024, pelaksanaan hari Raya Idul Fitri serta arus mudik dan arus balik telah berjalan dengan baik karena kita semua serius melaksanakan operasi Ketupat, " tambahnya.

Tradisi sederhana yang digelar dihalaman Mako Polres Kupang ini merupakan bentuk silaturahmi Kapolres Kupang dan seluruh personil Polres Kupang kepada sesama anggota yang beragama Muslim.

Secara teratur dalam bentuk barisan setiap personil saling memberikan salam dan saling memaafkan satu sama lain.

Semua anggota baik ASN maupun personil Polri, berbaur dalam kebersamaan dan kekeluargaan dengan mengunjungi tinggi persatuan dan kesatuan bangsa.

Hingga acara selesai situasi berjalan aman dan lancar.#Ss