Bawa Spirit Baru Kepada Anggota Polri Yang Sakit Karo SDM dan Karo Ops Polda NTT Lakukan Anjangsana ke Polres Kupang

Bawa Spirit Baru Kepada Anggota Polri Yang Sakit Karo SDM dan Karo Ops Polda NTT Lakukan Anjangsana ke Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM ) Polda NTT Kombes Pol Satria Yusada, S.I.K., M.Si dan Karo Ops Polda NTT Kombes Pol Deonijiu de Fatima melakukan anjangsana ke Polres Kupang mengunjungi personil yang sakit menahun, Senin (26/6/2023) siang.

Kedatangan kedua pejabat Utama Polda NTT ini pada lokasi yang berbeda membawa spirit baru bagi personil Polres Kupang yang saat ini sedang sakit.

Karo SDM  didampingi oleh AKP M. Fakhruddin, S.Sos, Ipda Soleman, dr. Ica dan Pengurus Daerah Bhayangkari Polda NTT langsung menuju Mako Polres Kupang.

Kedatangan  Karo SDM Polda NTT dan rombongan diterima langsung Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H diruang kerjanya dan dilanjutkan menuju ruang Vidcon Polres Kupang dimana para anggota yang sakit menunggu.

Dalam kesempatan anjangsana tersebut Karo SDM Polda NTT bersama Ibu memberikan tali asih dan motivasi serta semangat kepada personil yang mengalami sakit tersebut. 

" Cepat sembuh ya pak, semoga bisa sehat kembali, " harapnya disaat menyapa Aiptu Erik Horsair.

Sedangkan Karo Ops Polda NTT Kombes Pol Deonijiu De Fatima didampingi oleh para PJU Polda NTT, Biddokkes Polda NTT, dan Pengurus Daerah Bhayangkari Polda NTT melakukan anjangsana ke rumah Aipda Crysto Paultrus H. Djani, S.H yang beralamat di Jl. Fetor Foenay, RT 014, Kelurahan  Maulafa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Dirumah Aipda Crysto Kombes Deonijiu memberi motivasi serta menyerahkan tali asih bagi Aipda Crysto dan keluarganya.

Kedatangan Kombespol  Satria dan Kombes Deonijiu ini membawa spirit baru bagi anggota yang sakit dan kiranya bisa sembuh sehingga bisa menjalankan tugas seperti sedia kala.

Terkait anjangsana  yang dilakukan, Kapolres Agung mengungkapkan bahwa ia sangat berterimakasih atas perhatian pimpinan Polri dalam hal ini seperti yang dilakukan Karo SDM dan Karo Ops Polda NTT sehingga bisa memotivasi anggota untuk bisa pulih dari sakitnya.

" Terimakasih atas perhatian bapak Karo SDM dan Karo Ops Polda NTT yang sudah melakukan anjangsana mengunjungi anggota Polres Kupang yang sedang sakit, kiranya bisa membawa motivasi baru bagi anggota, sehingga bisa sembuh dan menjalankan tugas dengan anggota, " terangnya.#Ss