Digelar Selama Dua Hari, Ratusan Personil Polres Kupang Ikuti Skrining Diabetes

Digelar Selama Dua Hari, Ratusan Personil Polres Kupang Ikuti Skrining Diabetes

tribratanewskupang.com,---Selama dua hari berturut-turut, ratusan personil Polres Kupang mengikuti Skrining Diabetes Mellitus yang digelar Sidokkes Polres Kupang bekerja sama dengan BPJS dan Laboratorium Mitayani Oesao bertempat di Lobi Klinik Polres Kupang. 

Kegiatan yang dimulai hari Senin (4/3) hingga Selasa (5/3) ini, ditujukan khusus bagi personil Polres Kupang dan keluarganya guna mengetahui perkembangan kesehatan personil Polres Kupang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H menuturkan bahwa pelaksanaan skrining diabetes ini adalah salah satu bentuk perhatian Polri kepada personil Polres Kupang akan kondisi kesehatannya, sebagai penunjang tugas melayani masyarakat.

" Skrining selama dua hari ini kami lakukan untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota Polres Kupang sebagai penunjang tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, " terangnya.

Adapun skrining yang dilakukan berupa pengambilan sampel darah serta pengisian kuisioner oleh personil Polres Kupang.

Berdasarkan pantauan tribratanewskupang.com terdapat seratus sembialn puluh dua personil dan keluarganya yang dilakukan skrining selama dua hari ini.

Tim yang dipimpin Kasidokkes Polres Kupang Ipda Elias juga memberikan layanan khusus kartu BPJS, dan berhasil melayani 42 pemohon.#Ss