Buka KKR di Sulamu, Kapolda NTT Lengkapi Kebutuhan Rohani Masyarakat

Buka KKR di Sulamu, Kapolda NTT Lengkapi Kebutuhan Rohani Masyarakat

Tribratanewskupang.com,---Demi melengkapi kebutuhan rohani masyarakat,  Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bersama masyarakat Kecamatan Sulamu bertempat di Lapangan Sekolah Dasar Inpres Kukak Desa Pariti Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (9/9) malam.

Kegiatan KKR yang dibuka Kapolda Irjen Johni merupakan kolaborasi Polda NTT dengan Jemaat Klasis Sulamu yang dilaksanakan bersamaan dengan kunjungan kerja Kapolda NTT diwilayah Kecamatan Sulamu dengan mengusung tema 'Sulamu Bermazmur Satu Hati Untuk Pemulihan Bersama'.

Kunjungan Kapolda NTT untuk pertama kalinya di Kecamatan Sulamu ini, sudah dimulai sejak pagi yang diawali dengan  kegiatan bhakti kesehatan, pembagian bantuan sosial serta tatap muka dengan masyarakat.

Kegiatan sosial Irjen Pol Drs. Johni Asadoma ini didampingi langsung Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H  serta Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny Vera Johni Asadoma dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten Ny Kadek Agung Wirata.

Dalam sambutan pembukanya Irjen Pol. Johni mengungkapkan bahwa kegiatan KKR ini adalah untuk melengkapi kebutuhan masyarakat yang bukan hanya kebutuhan  badaniah saja melainkan kebutuhan rohani  juga. 
" Kegiatan KKR ini adalah untuk memenuhi kebutuhan rohani kita, untuk itu mari ikuti dengan penuh iman, " ajaknya. 

Acara yang diikuti ratusan  jemaat  ini dimeriahkan oleh Paduan Suara Polda  NTT dan Paduan Suara Komodo serta kelompok kategorial jemaat setempat dengan dihadiri Ketua Klasis Sulamu Pendeta Yunus Kay Tulang, M. Th dan Pastor Paroki St. Petrus Pariti RD Sekundius Lopis,  para PJU Polda NTT dan Polres Kupang serta seluruh personil Polres Kupang.

Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan KKR masih berlangsung.#Ss