Bripka Maksi Metak Ajak Aparat Desa Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak di Kabupaten Kupang

Bripka Maksi Metak Ajak Aparat Desa Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak di Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com,---Bripka Maksi Metak, Bhabinkamtibmas Desa Baumata Utara Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur mengajak perangkat Desa Baumata Utara agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada Serentak di Kabupaten Kupang, Rabu (6/6) pagi.

Kegiatan yang diagendakan dalam program kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (kryd) ini, menjadi target Bripka Maksi memaksimalkan tugasnya menghimbau warga masyarakat Desa Baumata Utara yang menjadi daerah binaanya.

Nampak dalam pantauan tribratanewskupang.com Bripka Maksi terlihat berkumpul bersama dengan aparat Desa Baumata Utara dan ASN dari Badan Pertanahan Kabupaten Kupang, membahas kembali strategi yang tepat guna memelihara keamanan di Desa Baumata Utara.

Ia juga mengharapkan aparat desa wajib mendukung kegiatan Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai dan  menghimbau untuk bersama-sama mencegah Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) sesuai dengan "Himbauan Kapolres Kupang terkait Pencegahan TPPO No. B/487/VI/2023/Res. Kupang".

  • Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak di Kabupaten Kupang

Pada hari Kamis, tanggal 06 Mei 2024, pukul 09.30 WITA, bertempat di Kantor Desa Baumata Utara, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang, Bhabinkamtibmas Desa Baumata Utara, BRIPKA Maksi Metak, mengadakan kegiatan rutin sambang bersama perangkat desa dan pertanahan Kabupaten Kupang.

Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Maksi Metak menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga masyarakat, di antaranya:

Kegiatan yang dilakukan Bripka Maksi merupakan bagian dari upaya Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kupang, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak. Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik.#Ss