Wakapolres Kupang Turut Hadir dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kabupaten Kupang

Wakapolres Kupang Turut Hadir dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kabupaten Kupang
Wakapolres Kupang Kompol Tri Joko Biyantoro, S.Sos hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 di Kompleks Civic Center Oelamasi Kabupaten Kupang.

tribratanewskupang.com, ---Wakil Kepala Kepolisian Resor Kupang, Komisaris Polisi Tri Joko Biyantoro, S.Sos turut hadir dalam Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 hari Rabu (17/8/2022) di Kompleks Civic Center Oelamasi Kabupaten Kupang. 

Pada kesempatan yang sama Kasat Samapta Polres Kupang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ivans Drajat, S.I.K diberi Kepercayaan oleh Panitia HUT RI ke-77 Kabupaten Kupang untuk menjadi Komandan Upacara dan Kabag Ops Polres Kupang AKP Yulianus Lau sebagai Perwira Upacara.

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H merasa berbangga atas kepercayaan yang diberikan kepada segenap personil Polres Kupang untuk boleh mengambil bagian dalam rangkaian upacara tersebut.

"Saya mewakili keluarga besar Polres Kupang mengucapkan Selamat Memperingati HUT RI ke-77 dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Polres Kupang untuk menjadi pejabat upacara," terangnya.  

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih tahun ini di Kabupaten Kupang diikuti  satu satuan setingkat peleton (SST) Korsik, satu  SST Makodim 1604/Kupang, satu  SST Batalyon 743/PSY, satu SST Anggota Lanud      Eltari, satu SST Anggota Lantamal VII Kupang, satu SST Arhanud 9 AWJ, satu SST Armed 20 BY, satu SST Anggota Brimob Polda NTT, satu SST Anggota Res Kupang dan satu  SST gabungan ASN dan pelajar dari sekolah-sekolah Kabupaten Kupang.

Selaku Inspektur Upacara  dalam upacara ini adalah Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe,S.H.,M.Th. 

Upacara yang berlangsung pukul 16.00 Wita hingga 16.45 Wita ini dihadiri oleh Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno serta segenap Forkopinda Kabupaten Kupang, para PJU Polres Kupang dan para pejabat ASN Kabupaten Kupang serta tokoh Masyarakat Kabupaten Kupang. #Ss