Wakil Bupati Kupang Turut Hadir Dalam Acara Jumat Curhat Bersama Kapolres Kupang

Wakil Bupati Kupang Turut Hadir Dalam Acara Jumat Curhat Bersama Kapolres Kupang

tribratanewskupang.com, ---Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, M.Th, turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H bertempat di Lobi Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang, Jumat (10/11) pagi.

Jumat Curhat yang digelar secara khusus dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang bersama staf dan karyawan serta para kepala Puskesmas se-kabupaten Kupang ini mengulas secara khusus masalah stunting yang ada di Kabupaten Kupang. 

Selain masalah stunting berapa Kepala Puskesmas dan perangkat OPD yang hadir menyampaikan permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kupang  sebagai penghambat kemajuan.

Semua aspirasi masyarakat  dicarikan solusinya dan akan diagendakan dalam program kerja Polres Kupang.

Acara yang digelar dipenuhi nuansa kekeluargaan dimana setiap momen curhatan disampaikan dalam suasana santai.

Dipandu Telda Sesfao gelaran Jumat Curhat berjalan aman dan lancar.

dr. Robert Amheka mengakhiri acara dengan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kupang dan Wakil Bupati Kupang atas pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat.

" Terimaksih buat bapa Kapolres Kupang dan Wakil Bupati yang sempat hadir dalam kegaitan hari ini, kiranya acara ini bisa membawa perubahan bagi masyarakat kita di Kabupaten Kupang, " tuturnya.

Turut hadir Kasat Binmas Polres Kupang AKP Viktor Seputra, S.Pi, M.Si, Kasat Reskrim Polres Kupang Iptu Elpidus Kono Feka, S.Sos, Kasat Intelkam Iptu Soleman Y. Kolloh dan Kasat Lantas Iptu Yohana Endah Neno, S.H, Kasie Dokkes Polres Kupang Ipda Elias serta personil Binmas Polres Kupang.#Ss