Tahapan Pleno Tingkat KPUD Sudah Selesai Ketua KPUD Kabupaten Kupang Beri Apresiasi Kapolres Kupang dan Jajarannya

Tahapan Pleno Tingkat KPUD Sudah Selesai Ketua KPUD Kabupaten Kupang Beri Apresiasi Kapolres Kupang dan Jajarannya

tribratanewskupang.com,---Ketua KPUD Kabupaten Kupang Nichson Manggoa mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H beserta jajarannya yang telah berhasil mengamankan jalannya Pemilu tahun 2024.

Melalui tribratanewskupang.com apresiasi dan terimakasih ini disampaikan Ketua KPUD karena selama perhelatan Pemilu 2024 di Kabupaten Kupang tidak ditemukan adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta sengketa pemilu  yang mengganggu kelancaran Pemilu 2024.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Kupang dan jajarannya, yang telah memberikan kontribusi yang sangat berharga menjaga keamanan selama berlangsungnya Pemilu 2024, " pujinya.

" Selama perhelatan pesta demokrasi ini di Kabupaten Kupang tidak ada gangguan kamtibmas maupun sengketa pemilu hingga tahapan pleno tingkat KPUD, " tambahnya.

" Bahkan hingga saat ini, komisoner KPUD Kabupaten Kabupaten Kupang masih dikawal ketat oleh personil Polres Kupang saat mengikuti pleno tingkat Propinsi, " sambungnya.

Apresiasi yang diberikan ini merupakan bukti rasa syukur KPUD Kabupaten Kupang atas komitmen Polres Kupang menjaga Pemilu tahun 2024  sehingga berjalan dengan damai dan lancar.

Ketua KPUD juga berharap kerjasama yang telah terjalin semoga tetap terpelihara karena mulai bulan April 2024 nanti Kabupaten Kupang akan memeasuki tahapan Pilkada Bupati dan Gubernur.

" Semoga kerjasama yang telah dibangun tetap terjalin hingga tahapan Pilkada yang akan dimulai bulan April tahun ini, " tutupnya.#Ss