Semarakan Hari Bhayangkara ke 76 Polres Kupang Ikuti Olah Raga Fun Bike Serentak di Gelar Mabes Polri

Semarakan Hari Bhayangkara ke 76  Polres Kupang Ikuti Olah Raga Fun Bike Serentak di Gelar Mabes Polri
Fun Bike Polres Kupang Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76

Tribratanewskupang.com   ---
Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polri diseluruh indonesia menggelar berbagai kegiatan sosial. Mulai dari Bakti sosial, bakti kesehatan, olahraga bersama, anjangsana hingga berbagai macam lomba.

Hari ini Minggu tanggal 19 Juni 2022 pukul: 07.00 Wita, Polres Kupang ikut melaksanakan olahraga Fun Bike Serentak yang dipandu langsung dari Studio Bhayangkara Jakarta Pusat

Kapolri  Drs.Lisyto Sigit Prabowo, M.Si memantau secara langsung kegiatan olahraga bersama Sepeda Gembira atau Fun bike diseluruh Nusantara.

Pada kesempatan ini Polres Kupang mengambil bagian dalam kegiatan ini dengan menggalang masyarakat kabupaten Kupang, TNI dan awak media serta komunitas sepeda untuk melibatkan diri dalam kegiatan ini.

Dengan mengambil garis start lapangan apel Polres Kupang Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK, M.H  melalui Wakapolres Kupang Kompol Joko Biyantoro, S.Sos melepas secara resmi rombongan fun bike sambil atau sepeda santai.

"Kami mengajak segenap warga masyarakat, TNI, awak media dan komunitas sepeda untuk melibatkan diri dalam kegiatan ini untuk menciptakan sinergitas bersama menuju suasana kamtibmas yang aman dan kondusif," terangnya. Masyarakat adalah sasaran tugas kami, kami perlu merangkul mereka untuk menjalin kebersamaan, untuk itu kami adakan hajatan ini," tambahnya.

Kegiatan yang digelar dengan memanfaatkan hari libur ini dimaksudkan agar tidak mengganggu rutinitas pekerjaan masing-masing pihak.
Hingga akhir kegiatan suasana berlangsung aman dan tertib penuh keakraban.