Polres Kupang, Gelar Nonton Bareng Acara Jogja Asik Bersama Kapolri

Polres Kupang, Gelar Nonton Bareng Acara Jogja Asik Bersama Kapolri

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang menggelar acara nonton bareng Jogja Asyik yang turut dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dari Monumen Serangan Oemoem 1 Maret 1949 Yogyakarta, Jumat (19/1) malam.

Dipimpin Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H kegiatan nobar tersebut berlangsung lobi Depan Ruang Vidcon Satyawada Polres Kupang melalui Chanel Youtube Polda DIY.

Mengusung agenda Menyaksikan Pameran Lukisan dan Pentas Musik  kegiatan tersebut bertema Jogja bermusik untuk Indonesia Apik  yang di buka secara langsung Jenderal Sigit dan didampingi Gubernur D.I.Yogyakarta Sri Sultan Hamungkubuwono X.

Kegiatan 'Jogja Asik' diisi dengan kegiatan pameran seni rupa dan pentas seni musik dengan tema 'Peace and Harmony, Jogja Bermusik, Untuk Indonesia Apik'.

Acara ini sendiri, digagas oleh masyarakat serta pegiat seni budaya dan ekonomi Yogyakarta.

Adapun, tujuan dari acara ini adalah untuk menjaga suasana aman dan nyaman di Kota Yogyakarta selama pesta demokrasi.

Dalam rangkaian acara itu, diantaranya Kapolri akan menyaksikan puisi kebangsaan yang akan dibawakan oleh penyair Landung Simatupang serta menyaksikan lagu berjudul 'Polisi Jagoanku' yang ditulis oleh Budayawan Butet Kartaredjasa bersama dengan Helarius Daru I. (Ndarboy Genk) sebagai penulis lagu.

Kegiatan nobar Polres Kupang dihadiri seluruh pejabat utama Polres Kupang dan perwira serta seluruh anggota Polres Kupang. #Ss