Polres Kupang Gelar Jumat Curhat Dengan Warga Dusun Kukak Kecamatan Sulamu

Polres Kupang Gelar Jumat Curhat Dengan Warga Dusun Kukak Kecamatan Sulamu

tribratanewskupang.com,---Untuk Kesekian kalinya setiap hari Jumat dalam sepekan,  Kepolisian Resor Kupang menggelar Jumat Curhat dengan masyarakat Kabupaten Kupang. 

Hari ini Jumat (8/9) pagi, dipimpin Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H yang diwakilkan kepada Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau menggelar Jumat Curhat dengan warga Dusun Kukak Desa Pariti, Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bertempat di Kantor Klasis Sulamu Desa Pariti Kecamatan Sulamu kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri  Ketua Klasis Sulamu - Pdt. Yunus Kay Tulang, M.Th serta tokoh masyarakat dan masyarakat Dusun Kukak, gelaran ini berjalan aman dan lancar.

Ada beberapa harapan masyarakat setempat kepada Polres Kupang diantara permintaan penambahan personil Polisi untuk menempati Pos Polisi Barate di Kecamatan Fatuleu Barat serta masalah normalisasi sungai Noelbiboko yang hingga saat ini belum dilakukan. 

Menjawab harapan masyarakat ini Kompol Yulianus akan mengagendakan rancangan untuk mencari solusi terbaik mengatasi masalah tersebut.

Sebaliknya masyarakat setempat amat berterimakasih atas kesempatan yang disiapkan Polres Kupang melalui agenda Jumat Curhat sehingga bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada pimpinan Polres Kupang.

" Kami mengucapkan terimakasih atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Dusun Kukak, semoga Polres Kupang semakin dekat dengan masyarakat, " ungkap Pendeta Yunus Kay Tulang. 

Hingga acara selesai, kegiatan berlangsung aman dan lancar. #Ss