Polres Kupang dapat Bantuan Alat Tes Covid-19 dari Ketua DPRD Kabupaten Kupang

Polres Kupang dapat Bantuan Alat Tes Covid-19 dari Ketua DPRD Kabupaten Kupang
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H bersama Ketua DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taimenas

tribratanewskupang.com, ---Ketua DPRD Kabupaten Kupang Daniel Taimenas mendatangi Mapolres Kupang untuk menyerahkan bantuan berupa Stick Steril Swab Antigen sebanyak 35 box pada hari Selasa (18/10/2022) siang. 

Bantuan tersebut diterima langsung Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H di Lobi Utama Mako Polres Kupang.

Sebelum diserahkan ke Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Kupang, kotak kemasan Alat tes tersebut dibuka  dan diperiksa kembali isinya disaksikan langsung Kapolres Kupang, ketua DPRD Kabupaten Kupang dan Bintara Admin Sidokkes Polres Kupang Aipda Godlif Amnifu, S.H.

Kapolres Kupang mengucapkan terimaksih atas kepedulian Ketua DPRD Kabupaten Kupang.
"Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ketua DPRD Kabupaten Kupang yang telah membantu Polres Kupang, kami akan  melakukan Tracing kepada masyarakat Kabupaten Kupang dengan peralatan yang ada," tuturnya.

Sebaliknya Ketua DPRD Daniel Taimenas mengungkapkan isi hatinya bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Ketua DPR Pusat Melkiades Lakalena  bagi Polres Kupang demi menunjang tugasnya kepada masyarakat.                  

" Saya apresiasi kepada Kapolres Kupang yang bersedia menerima bantuan ini, semoga tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Kupang" imbuhnya.