Perayaan Natal Bersama Polres Kupang, Kapolres: Jadilah Terang bagi Sesama

Perayaan Natal Bersama Polres Kupang, Kapolres: Jadilah Terang bagi Sesama

tribratanewskupang.com, ---Suka cita dan kebersamaan personil Polres Kupang dari tahun ke tahun tak bisa dinilai dengan  harta apapun didunia ini.

AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H selaku Kapolres Kupang terus memanfaatkan momentum itu untuk merajut persaudaraan sesama anggota Polri khususnya Polres Kupang dengan menginisiasi untuk melaksanakan Natal Bersama Oikumene Polres Kupang.

Acara pun tergelar tanpa kendala apapun yang ditandai dengan Ibadat Syukuran Natal Bersama tahun 2022 bertempat di Gereja Oikumene Polres Kupang pada hari Jumat (6/1/2023) pagi.

Bertindak sebagai pemimpin Ibadah Pendeta Albertina Fadading, S.Th dan RD  Jhon Tilis, Pr.

Diikuti seluruh personil Polres Kupang,  Natal tahun ini mengusung tema, "Maka pulanglah mereka Ke negerinya melalui jalan lain."

Dalam kotbahnya, Pendeta Albertina memaknai sebuah Ketaatan merupakan suatu resiko dan tanggung jawab besar dalam hidup yang penuh tantangan. Banyak tantangan dan rintangan dalam menjalani suatu ketaatan. "Dalam tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri perlu suatu ketaatan, taat kepada Tuhan, taat kepada pimpinan dan  instansi dalam melayani masyarakat, " tegasnya.

Kapolres Irwan dalam pesan Natal 2022 mengungkapkan  bahwa anggota Polri harus menjadi terang bagi sesama.

"Sebagai anggota Polri kita wajib menjadi terang bagi sesama, "
terangnya.

Ia pun berterimakasih kepada seluruh personil Polres Kupang atas kebersamaan yang terjalin selama ini.
" Saya mengucapkan terimakasih atas kebersamaan selama ini, mari terus berbuat baik dan laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, " tambahnya. 

Dipenghujung acara ia mengucapkan, "Selamat Hari Raya Natal 2021 dan Tahun baru 2023 untuk kita semua." imbuhnya.

Setelah ibadah selesai dilanjutkan dengan acara syukuran Natal bersama yang dilaksanakan di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tali Asih Natal kepada anggota Polres Kupang yang sakit dan PHL Polres Kupang dilanjutkan acara ramah tamah.

penulis  Simeon Sion/Humas polres kupang