Polres Kupang bersama Stakeholder Gelar Rakor dan Latpraops Dalam Rangka Operasi Ketupat Turangga 2023

Polres  Kupang bersama Stakeholder Gelar Rakor dan Latpraops Dalam Rangka Operasi Ketupat Turangga 2023
Kabaops Polres Kupang AKP Made Kumara pose bersama peserta Rakor OPs Ketupat Turangga 2023 di Polres Kupang (dok: Yapi)

tribratanewskupang.com,--- Kepolisian Resor Kupang bersama stakeholder menggelar Rapat Koordinasi (rakor) dan  Latihan Pra Operasi (latpraops) dalam rangka Operasi Ketupat Turangga 2023 yang berlangsung di Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali dan Ruang Vidcon Sanika Satyawada Polres Kupang pada hari  Jumat (14/4/2023) pagi.

Dibawah pimpinan Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H yang diwakilkan kepada Kabag Ops Polres Kupang AKP Made Kumara, kegiatan yang ditujukan untuk Memelihara Kamtibmas serta Memberikan Rasa Aman pada Perayaan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di wilayah hukum Polres Kupang ini dihadiri oleh Pasi Ops Kodim 1604 Kupang Kapten Cpl. Khairul Anwar, Perwakilan dari Dinas perhubungan Kabupaten Kupang, perwakilan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kupang, Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang dan para perwakilan tokoh Agama Kabupaten Kupang.

Kegiatan yang digelar ini merupakan sebuah tahapan operasi kepolisian sebelum digelarnya Operasi Ketupat Turangga 2023 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 bagi umat muslim diwilayah hukum Polres Kupang. 

Mewakili Kapolres Kupang, Kabagops Polres Kupang AKP Made mengharapkan agar operasi yang digelar dapat berjalan aman dan lancar serta sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

" Mewakili pimpinan dalam hal ini Kapolres Kupang, saya mengharapkan agar Gelaran Operasi ini berlangsung aman dan lancar dan sesuai dengan prosedur   yang ditetapkan, " terangnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut Kabagops Polres Kupang beserta beberapa PJU membawakan materi terkait pelaksanaan operasi guna diterpakan dalam pelaksanaan operasi nanti.

Hingga acara selesai kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Penulis : Simeon Sion/ Dok : Yapi /Humas Polres Kupang