Peduli Stunting, Polsek Kupang Timur Salurkan Bantuan Ratusan Butir Telur

Peduli Stunting, Polsek Kupang Timur Salurkan Bantuan Ratusan Butir Telur

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Sektor Kupang Timur Polres Kupang dalam laman Facebooknya (Polsek Kupang Timur) hari Rabu (19/7/2023) siang, memosting kegiatan peduli stunting kepada balita di Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan menyumbangkan ratusan butir telur dan sejumlah uang tunai.

Dalam postingannya terlihat sebuah kalimat bertuliskan POLSEK KUPANG TIMUR PEDULI yang dilanjutkan dengan kalimat Polsek Kupang Timur turut mengambil bagian dalam mendukung mengurangi angka Stanting di Wilkum Polsek Kupang Timur. Lewat kepedulian ini Polsek Kutim telah menyerahkan bantuan berupa paket Telur dan Uang guna mendukung penanganan anak STUNTING dan kurang gizi diwilayah Kec. Amabi Oefeto. Penyerahan yg dilakukam oleh Waka Polsek Kupang Timur Ipda Basilio Pereira,S.H kepada panitia STUNTING a.n. Marschee Lay,S.Sos (Kasie Trantibum) Kec. Amabi Oefeto..Semoga tersalurkan dengan baik dan bermanfaat.

Terlihat pula foto penyerahan dengan background lobi Mako Polsek Kupang Timur serta ratusan rak telur yang siap diditribusikan ke Kecamatan Amabi Oefeto yang jaraknya sekitar 8 (delapan) kilometer dari Mako Polsek Kupang Timur.

Kapolsek Kupang Timur Iptu Johny Lapusaly yang dihubungi tribratanewskupang.com mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Kapolsek bersama anggota Polsek Kupang Timur menyumbangkan telur demi perbaikan gizi balita yang menderita stunting di Kecamatan Amabi Oefeto.

" Ini hanya sebagai wujud kepedulian kami bersama anggota Polsek Kupang Timur menyumbangkan telur demi perbaikan gizi balita yang menderita stunting di Kecamatan Amabi Oefeto, " terangnya.

" Semua anggota tidak keberatan dan bersedia menyumbangkan telur ini bersama sejumlah uang untuk diserahkan kepada anak-anak stunting melalui pemerintah setempat, " tambahnya.

Kegiatan peduli sosial yang dilakukan ini merupakan aksi nyata program Kapolres Kupang yang menjadikan anggota Polres Kupang sebagai Orang Tua Asuh Anak-Anak Stunting di Kabupaten Kupang. 

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H menguraikan bahwa aksi  yang dilakukan Polsek Kupang Timur merupakan lanjutan dari program Orang Tua Asuh Anak-Anak Stunting di Kabupaten Kupang.

" Kegiatan sosial yang dilakukan Polsek Kupang Timur merupakan lanjutan dari program Orang Tua Asuh Anak-Anak Stunting di Kabupaten Kupang., dan harapan kami semoga dengan bantuan yang diberikan bisa mengatasi masalah yang ada, " terangnya.

Hingga hari ini, Kepolisian Resor Kupang sudah memberikan banyak bantuan kepada masyarakat  Kabupaten Kupang dalam berbagai kesempatan. #Ss