Meriahkan HUT HPN, Kapolres Kupang Gelar Jumat Curhat Spesial Bersama Insan Pers

Meriahkan HUT HPN, Kapolres Kupang Gelar Jumat Curhat Spesial Bersama Insan Pers
Kegembiraan Insan Pers saat berswafoto dengan Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H

tribratanewskupang.com, --Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H menggelar Jumat Curhat Spesial dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 09 Pebruari 2023 bersama Jurnalis Desk Kabupaten Kupang di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang  hari Jumat (10/2/2023) siang.

Gelaran syukuran sederhana ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Diawali dengan sambutan Kapolres Kupang, acara dilanjutkan dengan Potong Tumpeng dan Penyerahan Plakat serta Piagam Penghargaan kepada semua Jurnalis Desk Kabupaten Kupang sebagai wujud Penghargaan atas kerjasama yang  begitu jujur dan transparan selama ini.
" Saya mengucapkan terimaksih atas kepercayaan rekan-rekan semua yang menganggap Mako Polres Kupang sebagai rumah kalian, rumah kita bersama, " terangnya.

"Saya juga mengucapkan Selamat Marayakan Ulang Tahun insan Pers dimana saja bertugas, semoga sukses selalu dan Piagam Penghargaan yang kami berikan adalah wujud Penghargaan kami atas kinerja baik Insan Pers selama ini, " tambahnya.

Sebaliknya Perwakilan Media George Fanggi menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Kupang atas dedikasinya  membangun komunikasi yang transparan dan jujur bersama insan Pers Kabupaten Kupang.

Dipenghujung acara Kapolres Kupang membuka ruang dialog dengan para awak media dalam agenda Jumat Curhat hingga sore hari.

Turut hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Utama Polres Kupang serta para perwira dan anggota Polres Kupang.