Kapolres Kupang Dapat Piagam Penghargaan dari Insan Pers pada HUT HPN Tahun 2023

Kapolres Kupang Dapat Piagam Penghargaan dari Insan Pers pada HUT HPN Tahun 2023
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat menerima Piagam Penghargaan dari Insan Pers Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com,--- Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H mendapatkan Piagam Penghargaan dari Insan Pers Desk Kabupaten Kupang dihari Ulang Tahun Pers Nasional tahun 2023 yang digelar di Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang hari Jumat (10/2/2023) sore.

Piagam Penghargaan ini diterima Kapolres Irwan atas dedikasinya membagun Komunikasi yang Jujur dan Transparan dengan Insan Pers selama menjabat sebagai Kapolres Kupang.

Memang tak bisa dipungkiri dedikasi yang dilakukan mantan Kapolres Sumba Barat ini.

Selain turut membantu membangun Kabupaten Kupang dari sektor pajak, AKBP FX Irwan,   dikenal Insan Pers sebagai pimpinan Polres Kupang yang jujur dan transparan dalam membagun Komunikasi publik serta informasi dibidang jurnalistik.

" Ini sebagai wujud terimaksih kami atas dedikasi Kapolres Irwan yang telah membangun komunikasi yang jujur dengan Insan Pers selama ini, " terang Makson mewakili rekan Pers Kabupaten Kupang.

" Semoga semua perjuangan bapa Kapolres kedepannya selalu diberkati Tuhan, " tambahnya.

Kapolres Irwan pun mengucapkan terimaksih dan tidak menyangka kalau dirinya diberi penghargaan oleh rekan-rekan media Kabupaten Kupang.

" Terimaksih atas Penghargaan yang diberikan, saya tidak menyangka kalau ada inisiatif seperti ini dari rekan-rekan semua," terangnya.

Semoga dihari jadinya ini, Pers semakin maju jujur dan adil dalam menyuarakan kebenaran," tutupnya.#Ss