Memasuki Tahapan Pemilu 2024, Ketua KPUD Kabupaten Kupang Silaturahmi dengan Kapolres Kupang

Memasuki Tahapan Pemilu 2024, Ketua KPUD Kabupaten Kupang Silaturahmi dengan Kapolres Kupang
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat menerima Komisioner KPUD Kab.Kupang diruang kerjanya


tribratanewskupang.com, ---Ketua KPUD Kabupaten Kupang Elyaser Lomi Rihi melakukan silahturahmi dengan Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M,H  pada hari Kamis (6/2/2023) pagi. 

Kedatangan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Kupang  didampingi Sekretaris KPU Kabupaten Kupang Banla Yuan P. Kinanggi, anggota Komisioner KPU Nichson Manggoa, Samsul Gole, Merry Tiran dan Johanis Tunbonat diterima langsung Kapolres Irwan diruang kerjanya didampingi Kasat Intelkam Polres Kupang Iptu Soleman Y.A Kolloh.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan sebagai bentuk kerjasama mengantisipasi segala kemungkinan yang akan menghambat jalannya setiap tahapan pemilu 2024.

Adapun tahapan yang dibicarakan dalam agenda silahturahmi  kali ini adalah Prosesi penerimaan iring iringan bendera Partai Politik Peserta Pemilu 2024 serta Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih yang akan dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Kupang.

" Saya mengucapkan terimaksih atas kunjungan yang dilakukan Komisioner KPUD Kabupaten Kupang di Polres Kupang  hari ini, semoga bisa membangun sinergitas guna menyukseskan Pemilu tahun 2024 nanti, " terangnya.

"Tahapan-tahapan Pemilu tahun 2024 yang sedang berjalan saat ini menjadi tonggak keberhasilan Pemilu nanti, jadi tidak bisa diremehkan, " tutupnya. 

Mengantisipasi adanya gangguan dalam fase pentahapan ini, dirinya sudah memiliki strategi tersendiri guna menjamin situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kupang. #Ss