Luar Biasa ! Poliklinik Polres Kupang Raih Akreditasi Paripurna

Luar Biasa ! Poliklinik Polres Kupang Raih Akreditasi Paripurna

tribratanewskupang.com,---Poliklinik Polres Kupang untuk pertama kalinya berhasil meraih Akreditasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik  Indonesia  periode 17 Mei 2024-17 Mei 2029 sebagai fasilitas pelayanan kesehatan yang telah memenuhi standar akreditasi.

Akreditasi Paripurna bernomor YM. 02.01/D/40673/2024 ini ditandatangani Ketua Komite Akreditasi Kesehatan Pratama Prof. dr. Budi Sampurna, DFM., S.H., Sp.F (K), Sp.K.P dan Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI dr. Azhar Jaya, S.H., SKM, MARS tanggal 30 Mei 2024

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H mengucapkan terimakasih atas penilaian yang diberikan pihak Kemenkes RI, dan baginya penilaian yang diberikan merupakan sebuah batu loncatan bagi Polres Kupang untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

" Mewakili seluruh personil Polres Kupang dan lembaga Polri, saya mengucapkan terimakasih atas penilaian yang kami terima dari Kemenkes RI, Ini adalah batu loncatan bagi kami untuk meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, " ucapnya.

Akreditasi dengan kategori tertinggi yang diterima Poliklinik Polres Kupang ini merupakan sebuah bukti bahwa Polres Kupang tidak setengah-setengah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini layanan kesehatan.

Masih menurut AKBP Agung, Sertifikat Akreditasi Tingkat Paripurna ini diperoleh setelah melalui rangkaian survey sebelumnya oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) dan surveinya bersifat transparan.

 “Akreditasi klinik ini sudah melalui proses survei sebelumnya oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) dan surveinya bersifat transparan, " tambahnya.

Pantauan tribratanewskupang.com hari Senin (3/6) pagi, ruang peyanan kesehatan pada Poliklinik Polres Kupang memiliki sarana yang sangat memadai dengan fasilitas ruangan dan peralatan yang lengkap.#Ss