Kristo Ngay Menjadi Juara Pertama Lomba Menembak di Polres Kupang

Kristo Ngay Menjadi Juara Pertama Lomba Menembak di Polres Kupang
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H dan juara menembak

Tribratanewskupang.com  --
Kristo Ngay, dari media CNN Kupang menjadi juara satu lomba menembak memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 di Polres Kupang dengan nilai 39.
Lomba yang digelar di lapangan tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang ini dihadiri oleh awak media desk Kabupaten Kupang dan Kota Kupang sebanyak sembilan orang yang berbaur dengan personil Polres Kupang.

Kemeriahan nampak dalam diri para peserta yang sebagian besar terdiri dari para wartawan baik cetak maupun elektronik, karena merupakan kesempatan pertama bisa memegang senjata api dan langsung ikut berkompetisi.

Kegiatan ini dimulai pukul 10.30 Wita dan  diawasi langsung Kapolres Kupang AKBP FX IRWAN ARIANTO, S.I.K, M.H dan panitia lomba Kasat Sabhara Polres Kupang IPTU  Ivans Drajat, S.I.K. Adapun  jenis lomba yang dipertandingkan adalah menggunakan senjata pendek AS-9 dengan jarak tembak 15 meter.

Selain Kristo dua pemenang lainnya adalah Klemens Sfunit dari Media AFB TV sebagai juara dua  dengan nilai 31 dan Lois  Bani dari Media Online Info  NTT dengan nilai 21.

Selain kategori wartawan ada satu kategori lain lagi yang dipertandingkan yaitu kategori Menembak  Polri dengan jarak 25 meter. Dari kategori ini yang menjadi juara adalah Kasat  Sabhara Polres Kupang IPTU Ivans Drajat, S.I.K  sebagai juara 1 dengan nilai 39
Juara dua diraih oleh Kasat Reskrim IPTU Lufthi Darmawan Aditya S.I.K dengan nilai 29 dan juara 3 Kapolres Kupang AKBP FX IRWAN ARIANTO, S.I.K, M.H dengan nilai 26.
"Terimakasih kami ucapkan kepada para awak media yang telah terlibat dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini senantiasa meningkatkan sinergitas Polri dan awak media dalam memelihara kamtibmas diwilayah Kabupaten Kupang," harap Kapolres.

Hingga kegiatan selesai, tidak ada hal-hal yang merugikan karena panitia sangat sigap mengantisipasi semuanya.