Kapolsek Kupang Tengah, Sosialisasikan Maklumat Kapolres Kupang kepada warga Desa Oelpuah

Kapolsek Kupang Tengah, Sosialisasikan Maklumat Kapolres Kupang kepada warga Desa Oelpuah

tribratanewskupang.com, --- Kapolsek Kupang  Tengah Iptu Elpidus Kono Feka, S.Sos gencar menyosialisasikan Maklumat Kapolres Kupang Nomor: Mak/01/VIII/2022 tanggal 01 Agustus 2022 terkait Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022 di Kabupaten Kupang kepada warga Dusun III dan Dusun IV Desa Oelpuah Kecamatan Kupang Tengah pada hari Selasa (9/8/2022) pagi.

Maklumat yang memuat lima point penting tersebut bermuara pada harapan akan kepatuhan masyarakat selama mengikuti tahapan-tahapan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Kupang (berita terkait https://tribratanewskupang.com/kapolres-kupang-terbitkan-maklumat-jelang-pilkades-serentak-2022)

Dalam himbauannya, Iptu Elpidus menekankan harapan Polri untuk menjaga bersama situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkades di Kabupaten Kupang sebagaimana termuat dalam Maklumat tersebut.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan dihadapan Kepala Desa Oelpuah dan perangkatnya serta Ketua BPD Desa Oelpuah dan masyarakat dari dua dusun tersebut.

"Atas perintah Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H, kami wajin menyosialisasikan maklumat Kapolres guna diketahui masyarakat di Kabupaten Kupang, untuk menjaga bersama kamtibmas menjelang Pilkades tahun ini," terang Iptu Elpidus.

Hingga kegiatan selesai, situasi terpantau aman dan terkendali.#Ss