Kapolres Kupang Terima Kunjungan Perdana Kajari Kabupaten Kupang

Kapolres Kupang Terima Kunjungan Perdana Kajari Kabupaten Kupang

Tribratanewskupang.com, Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H  menerima Kunjungan Perdana Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang Muhammad Ilham, S.H., M.H, Senin (27/2/2023) siang.

Kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang, Muhammad Ilham, S.H.,M.H, bertemu dengan Kapolres Kupang, AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, adalah untuk melakukan silaturahmi pasca menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang.

Kapolres Irwan  mengatakan kunjungan Kajari Kabupaten Kupang guna memperkenalkan diri karena baru dilantik sebagai Kejari yang baru. Kunjungan ini juga untuk perkuat sinergitas antara lembaga yudikatif di daerah.

“Biasa, orang baru yang datang saling berkunjung untuk mengenal satu sama lain. Tadi pertemuan juga saya undang kanit-kanit dan juga Kasat Reskrim,” ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, Kapolres Irwan berharap Polres Kupang dan Kejaksaan terus berkolaborasi untuk melakukan penegakan hukum di Kabupaten Kupang.

“Saya sampaikan ke pak Kejari juga bahwa Polres Kupang sudah ada sistem pelaporan online dan dikolaborasikan ke kejaksaan. Ini untuk lebih menguatkan sinergitas kita terhadap penegakan hukum,” tutupnya.