Kapolres Kupang Pimpin Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Aipda Phillipus Tadi

Kapolres Kupang Pimpin Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Aipda Phillipus Tadi
Kapolres Kupang Pimpin Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Aipda Phillipus Tadi

Tribratanewskupang.com ---  Kapolres Kupang Akbp FX Irwan Arianto S.I.K, M.H, Memimpin upacara pemakaman Aipda Phillipus Tadi, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Takari Polres Kupang, Pengormatan atas jasa dan dedikasi yang pernah diberikan, selama bertugas di Polres Kupang hari ini di gelar Upacara Pemakaman secara dinas untuk Almarhum, minggu (24/4/2022)

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Kupang Akbp FX Irwan Arianto,  memimpin penghormatan terakhir untuk Almarhum yang diketahui meninggal pada sabtu dini hari karena kecelakaan lalu lintas ketika Almarhum berangkat menuju tempat tugas di Polsek Takari

Namun mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Timor Raya Km, 13-14,
Desa mata air Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang pada jumat 22 april 2022, pagi. Korban sempat mendapat perwatan medis di RS Lerik Kota Kupang.

Kepada pihak keluarga, Kapolres Kupang menegaskan pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas  terakhir sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Takari

" Semoga Arwah Almarhum Aipda Phillipus Tadi  mendapatakan tempat di sisi Tuhan YME atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas selaku prajurit Bhayangkara menjaga Kamtibmas. "Ungkap Kapolres.

Hadir dalam upacara pemakaman tersebut Wakapolres Kupang Kompol Trijoko Biyantoro S.Sos, Pejabat Utama, para perwira Staf serta perwakilan Anggota, serta Pengurus Bhayangkari dan Pihak Keluarga dengan tetap mematuhi prokes Covid-19.