Kapolres Kupang Gelar Jumat Curhat Bareng Kapolda NTT dengan Kelompok Tani di Kupang Barat

Kapolres Kupang Gelar Jumat Curhat Bareng Kapolda NTT dengan Kelompok Tani di Kupang Barat

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX. Irwan Arianto S.I.K, M.H  menjadi salah satu narasumber dalam acara Jumat Curhatan Kapolda NTT yang digelar di pondok kebun kelompok tani Kol Ana di Desa Kuanheum Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, hari Jumat (6/1/2023) sore.

Acara Jumat Curhatan yang digelar bersama kelompok tani ini dilaksanakan untuk mendengar aspirasi dan keluhan mereka.

Sebagai salah satu narasumber dalam Jumat Curhat tersebut, Kapolres Irwan siap menampung aspirasi masyarakat dalam hal ini kelompok tani, guna  mengentaskan masalah pertanian di Kabupaten Kupang dan siap berkordinasi dengan instansi terkait dilingkup pemerintah kabupaten Kupang. 

" Kami siap menampung aspirasi masyarakat dan sebisa mungkin akan  mengatasi permasalahan yang ada dengan berkoordinasi dengan dinas terkait dilengkap Pemkab Kupang," terangnya.

Acara yang digelar mednapat antusiasme warga dan tanpa terasa waktu sudah senja. Setelah semua aspirasi disampaikan, acarapun ditutup dan Kapolares Kupang bersama rombongan Kapolda NTTmeninggalkan Desa Kuanheum, Kecamatan Kupang Barat.

Penulis: Simeon Sion