Kapolres Kupang Bersama Pejabat Utama Polres dan Masyarakat Nobar Pagelaran Wayang Kulit Wahyu Makhutarama

Kapolres Kupang Bersama Pejabat Utama Polres dan Masyarakat  Nobar Pagelaran Wayang Kulit Wahyu Makhutarama
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H bersama PJU dan Masyarakat Nobar Pagelaran Wayang Kulit Wahyu Makhutarama

tribratanewskupang.com, ----Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H bersama para Pejabat Utama Polres Kupang serta warga masyarakat melaksakan nonton bareng (nobar)  Pagelaran Wayang Kulit yang digelar oleh TNI- Polri pada Jumat (3/1/23) pukul 21.00 Wita hingga selesai di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta.

Pagelaran yang  diselenggarakan dengan lakon Wahyu Makhutarama ini dinonton secara live dari Lobi Utama Mako Polres Kupang, Jalan Timor Raya km. 25 Babau Kabupaten Kupang.

Usai sukses berlaga di pagelaran KSAL, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono kembali hadir dalam acara ini.

Kapolres Kupang membenarkan adanya giat nonton bareng ini yang memiliki tujuan melestariakan budaya bangsa dan menjalin sinergitas dengan TNI sebagai tulang punggung kemanan dan kedaulatan bangsa.

Pagelaran wayang kulit dengan lakon Wahyu Makutharama ini merupakan wujud melestarikan budaya bangsa selain hiburan bagi masyarakat,” ungkapnya disela-sela nobar berlangsung.

Pada  kesempatan ini masyarakat juga turut menyaksikan pagelaran tersebut meski ditengah deraian hujan  lebat yang mengguyur Mako Polres Kupang dan sekitarnya.

“Giat ini juga ditujukan untuk membangun sinergitas TNI-Polri dalam melestarikan budaya,” jelasnya.

Sambil menikmati santapan makanan ringan yang disiapkan, penonton dimanjakan dengan suasana hangat para anggota yang hadir. 

Hingga berita ini diturunkan acara masih berlangsung dan terpantau aman dan lancar. #Ss